Jajaki Kerja Sama, Ketua Panitia ICTVT 2018 FT UNY Kujungi UPN

  • Jumat 09 Maret 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1060
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN - Sebagai tindak lanjut ditandatanganinya Nota Kesepahaman antara UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Ketua Panitia International Conference on Technology and Vocational Teachers (ICTVT) 2018 Fakultas Teknik  (FT) UNY M. Adam Jerusalem, Ph.D. melaksanakan kunjungan kerja ke Fakultas Teknik Industri (FTI) UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY), Kamis (8/3).

“Kami berkunjung ke FTI UPN “Veteran” Yogyakarta ini bermaksud untuk mengajukan proposal kerja sama menjadi Co-Host dengan FT UNY yang mengadakan ICTVT 2018,” terang Adam.

Luaran dari kegiatan yang mengangkat tema “Innovation and Development of Occupation, Qualification, Technology, Education and Training for The 14.0”, adalah publikasi artikel ilmiah dari para peneliti dalam bentuk prosiding seminar terindeks Scopus. Artikel terbaik terpilih, jelas Adam sapaan akrabnya, mendapat kesempatan diterbitkan di jurnal terakreditasi Dikti yang dimiliki FT UNY.

“Kami menawarkan menjadi Co-Host, sehingga diharapkan ada 15 artikel dari FTI UPN “Veteran” Yogyakarta yang dapat masuk pada JPTK  FT UNY” harapnya lanjut.

Sementara itu, Ir. Mahreni, M.T., Ph.D. menyambut baik rencana kerja sama antara FTI UPN “Veteran” Yogyakarta dengan FT UNY. Pihaknya sudah merencanakan kerja sama di berbagai bidang, baik pendidikan, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat. (BWM-fti)