Mahasiswa UPNYK Raih Juara 1 Ajang Kompetisi ITS

  • Jumat 19 Januari 2024 , 05:44
  • Oleh : Dewi
  • 2603
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK – Tim Growgether  yang diketuai oleh Bintang Oka Firmansyah dari program studi Ekonomi Pembangunan ( 2020 ) dan beranggotakan Murtanti (Akuntansi 2021), dan Muhammad Ilham Jalaluddin (Akuntansi 2021) mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNYK) berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 pada ajang Science Management Competition 2023. Kompetisi bertajuk "Optimizing Sustainibility Through Digitalization" ini diselenggarakan oleh Business Management Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) pada bulan Desember 2023.

Wakil Rektor Bidang KKSP UPNYK, Dr. Ir. Ir. Singgih Saptono MT, IPM, ASEAN Eng mengapresiasi pencapaian tersebut. Ia mengungkapkan rasa bangga dan mengucapkan selamat kepada tim mahasiswa UPNYK atas prestasi yang diraihnya. Prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa UPNYK terus berfokus pada peningkatan kualitas dan prestasi mahasiswanya dalam berbagai bidang.

Wakil Rektor Bidang KKSP UPNYK memberikan apresiasi kepada tim mahasiswa UPNYK yang telah mengharumkan nama universitas. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa UPNYK lainnya untuk terus mengasah potensi dan berani berkompetisi dalam ajang-ajang bergengsi.

Pencapaian ini bukan hanya kebanggaan bagi tim mahasiswa UPNYK, tetapi juga bagi seluruh civitas akademika UPNYK. Prestasi ini menjadi cermin kualitas pendidikan.

Dengan memenangkan kompetisi bergengsi ini, UPNYK sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pusat pendidikan unggul yang mampu melahirkan generasi muda berprestasi. UPNYK terus berkomitmen dalam mempersiapkan mahasiswanya menjadi sosok yang siap bersaing di dunia industri dan memberikan kontribusi nyata pada masyarakat.

Kompetisi ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia. Namun, kegigihan dan keahlian berkelompok dari mahasiswa UPNYK membuatnya menjadi yang terdepan.