Rektor UPNVY Hadiri “Millenial Road Safety Festifal”

  • Minggu 10 Maret 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1152
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman – Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta beserta 330 mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta ikut memeriahkan acara “Millenial Road Safety Festifal”. Acara ini di selenggarakan oleh Polda DIY dan Polres dari seluruh kabupaten atau kota se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberdayakan kaum milenial mewujudkan keamanan, ketertiban dan  kelancaran lalu lintas dengan mengusung tema “Roud Safety Zero Accident: stop kecelakaan, stop pelanggaran, keselamatan untuk kemanusiaan.” Kegiatan ini di selenggarakan, Minggu 10 Maret 2019 di titik 0 km Yogyakarta.

Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta mengatakan saya mengapresiasi kegiatan ini, semoga generasi muda khususnya mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta sadar dan disiplin dalam mengendarai kendaraan bermotor.

“Saya merasa senang sekali dapat ikut memeriah acara ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan efek positif, sehingga dapat tercipta tata tertib dalam berlalu lintas”tambah Rektor.

Rangkaian acara “Milenial Road Safety  Festifal” di mulai dengan kegiatan senam Zumba, dilanjutkan dengan jalan sehat. Acara ini diikuti lebih dari Sembilan puluh ribu orang warga DIY khususnya remaja.

Untuk menambah semangat , pihak panitia memberikan doorprize berupa 10 unit sepeda motor dan seekor sapi.

Turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut, Wakil Rektor Bidang 3, Kasubag Kerjasama dan humas dan Kasubag Kemahasiswaan. Humas/dewi