SEMARAKKAN DIES NATALIS UPN VETERAN YOGYAKARTA KE-64, ALUMNI '84 FAKULTAS PERTANIAN GELAR REUNI

  • Senin 05 Desember 2022 , 10:53 AM
  • Oleh : Dewi
  • 477
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman - Alumni Fakultas Pertanian UPN 'Veteran' Yogyakarta (UPNV YK) angkatan 1984 turut menyemarakkan Dies Natalis Ke-64 tahun ini. Acara reuni bertajuk 'Be Happy Temu Kangen - Reuni 84 Marai Awet Enom' akan digelar pekan depan pada 17-18 Desember 2022.

Sekretaris Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian sekaligus Dosen, Dr. Ir. Susila Herlambang, M.Si mengatakan acara reuni ini digelar untuk menjaga silaturahmi dan menjadi ajang bertemu dengan kawan lama semasa kuliah S1 sekaligus pulang kampus di UPNV YK.

"Menjadi wadah mempertemukan teman-teman lama semasa kuliah di kampus tercinta. Ini akan menjadi kejutan siapa saja yang bakal hadir karena pendaftaran lewat bit.ly sehingga masing-masing peserta tidak tahu akan ketemu siapa saja selain alumni yang masih tinggal dalam satu kota," ucapnya.

Menurutnya Rektor UPNV YK, Prof. Dr. Mohamad Irhas Effendi, M.Si dijadwalkan hadir dalam acara reuni alumni Fakultas Pertanian. Reuni ini akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti ramah tamah di kebun praktek Fak Pertanian Wedomartani sambil menikmati makanan tradisional, Pulang kampus UPNVY Condoncatur, dan Kilasbalik Eks KebunPraktek Fak. Pertanian UPNYK yang sekarang dipakai gedung Jogja Exspo Centre (JEC) serta menikmati bercanda bersama dalam bis sambil menikmati panorama Jogja yang selalu ngangeni.

Berkunjung ke kebun praktek Fakultas Pertanian di Wedomartani diisi dengan penjelasan singkat tentang proyeksi ke depan kebun praktek Fakultas Pertanian dalam mengisi Badan Layanan Umum (BLU), hingga kegiatan mengenang masa lalu dengan mengunjungi Gedung Jogja Expo Center (JEC) yang dulu merupakan kebun praktik UPNV YK.

"Melalui reuni kami ajak para alumni bernostalgia masa-masa kuliah 38 tahun silam. Alumni akan diajak ke Eks Kebun Praktik di Wonocatur saat kita masih jadi mahasiswa Fakultas Pertanian." paparnya.

Kebun Wonocatur merupakan tempat para mahasiswa UPNV YK pada masanya saling berargumen ketika melakukan praktik. Lokasi penuh kenangan lainnya seperti Soto Pak Marto atau Sate Jogo juga akan dikunjungi dengan agenda sarapan pagi, dan beberapa kegiatan lainnya.

Susila mengharapkan bagi para alumni yang sempat, untuk meluangkan waktu hadir dalam kegiatan reuni. Menyemarakkan Dies Natalis UPNV YK Ke-64. Melalui reuni ini juga diharapkan ikatan alumni UPNV YK, khususnya Fakultas Pertanian bisa terus terjalin.

"Selain mengenang dunia kampus, kita juga akan bercanda di dalam bis dengan melihat keindahan alam Bukit Menoreh di Kulonprogo."

InformasiĀ  agenda klikĀ  disini

Previous Next