UPN 'VETERAN' YOGYAKARTA GANDENG BNI UNTUK PENYALURAN GAJI PEGAWAI

  • Selasa 22 November 2022 , 03:13 PM
  • Oleh : Dewi
  • 187
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman - UPN 'Veteran' Yogyakarta (UPNV YK) kembali menjalin kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terkait penyediaan jasa penyaluran gaji atau payroll bagi pegawai UPNV YK. BNI menggelar undian berhadian bagi pegawai UPNV YK karena telah memanfaatkan fasilitas payroll melalui program Loyalty Payroll.

Rektor UPNV YK, Dr. Mohamad Irhas Effendi, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNI atas kerjasama yang telah terjalin lama. Dalam perjalanan kerjasama ini tentu ada hal yang menyenangkan tidak menyenangkan. Saran dan masukan yang UPNV YK sampaikan untuk BNI bertujuan untuk membuat BNI semakin berkembang.

"Kami harap kerjasama ini akan semakin baik. Tingkatkan komunikasi, sinergitas, mari bangun kemanfaatan yang lebih baik antara BNI dan UPNV YK. Sama-sama bangun negeri untuk sumber daya unggul," kata Irhas.

Irhas bercerita UPNV YK mengalami dinamika yang panjang. Statusnya sebagai perguruan tinggi sempat berubah dari negeri, swasta, sampai jadi negeri lagi. Kini UPNV YK telah resmi menyandang status sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Badan Layanan Umum (BLU) dan memiliki kebebasan untuk menentukan bank apa yang akan diajak bekerjasama.

Menurutnya diperlukan kompetisi antar perbankan. Karena di dalam teori ekonomi semakin tinggi kompetisi maka efisiensi yang dihasilkan akan semakin tinggi. Dia mempersilahkan perbankan datang dan menawarkan berbagai macam layanan ke UPNV YK.

"Tetapi kami percaya saat ini BNI yang mampu berikan layanan paling baik. Karena BNI paling baik jadi pilihan utama kami. Kalau ke depan BNI mengalami surut, maka akan jadi pertimbangan kami," ucapnya.

Dia berharap agar BNI terus meningkatkan layanan sehingga kerjasama bisa terus terjalin. UPNV YK, kata Irhas, tidak bisa terpaku dengan cara-cara lama. Selalu diperlukan inovasi dan kreativitas mencari cara-cara baru karena tantangan ke depan selalu berubah.

"Saya berharap BNI terus berinovasi berkreativitas berikan layanan terbaik bagi kami, sehingga sinergitas semakin baik." terang Rektor.

Previous Next