Family Gathering UPNYK, Wujud Apresiasi Instansi bagi Keluarga Besar Pegawai.

  • Kamis 16 November 2023 , 04:06
  • Oleh : Dewi
  • 887
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNYK) akan mengadakan Family Gathering untuk seluruh Pegawai UPNYK. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan menjadi salah satu dari rangkaian acara Dies Natalis UPNYK ke-65. Family Gathering UPNYK akan diselenggarakan di Lapangan Rektorat, Lapangan Softball, dan Auditorium UPNYK pada hari Minggu (3/12/2023).

Ketua Pelaksana Kegiatan Dies Natalis UPNYK Ke-65, Bambang Supriyanta mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah erat rasa kekeluargaan dan sebagai wujud apresiasi dari intansi kepada para pegawainya.

"Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai UPNYK dan dalam rangka mengeratkan tali persaudaraan antara pegawai UPNYK," ujar Bambang.

Bambang juga menambahkan, kegiatan Family Gathering UPNYK akan diisi dengan berbagai kegiatan yang diperuntukan bagi segala usia. Kegiatan dibuka dengan Senam Happy lalu dilanjutkan dengan jalan sehat, Outbond, lomba olahan pangan lokal, lomba mewarnai, serta lomba lari.

"Kegiatan akan dimulai pukul 06:00 WIB dengan registrasi kehadiran diparkir kendaraan utara lapangan softball, dilanjutkan senam happy dan jalan sehat. Setelah itu keluarga UPNVY dapat mengikuti outbound dan lomba anak-anak. Selain Family Gathering di hari yang sama juga terdapat lomba olahan pangan lokal," tambah Ketua Pelaksana.

Pada kesempatan yang sama, para peserta Family Gathering UPNYK akan berpeluang untuk memenangkan beberapa hadiah dan menikmati hiburan yang disediakan. "Semua peserta berkesempatan mendapatkan doorprize yang menarik seperti laptop, mesin cuci, sepeda, smart tv dan masih banyak yang lainnya yang bisa didapatkan," pungkas Bambang.

Sebagai informasi tambahan, peserta yang akan mengikuti Family Gathering UPNYK dapat melakukan registrasi secara daring pada laman bit.ly/FG_UPNVY_23. Selain itu, registrasi juga bisa dilakukan secara langsung di tempat saat pelaksanaan kegiatan Family Gathering UPNYK. Bagi para peserta yang melakukan registrasi lebih awal akan diberikan hadiah berupa kaos gratis.