Kerjasama ITB & UPN “Veteran” Yogyakarta

  • Rabu 24 Mei 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1687
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Rektor UPN “Veteran Yogyakarta beserta rombongan tiba di Bandung pukul 08.30 WIB pada Hari Senin, 22 Mei 2017. Setiba di Gedung Rektorat kampus ITB di Jl. Tamansari Rektor PN “Veteran” Yogyakarta beserta rombongan diterima oleh Direktur Humas dan Alumni, Kasubdit Protokoler beserta Wakil Rektor Bidang Informasi Alumni di ruang tamu utama.            

Pertemuan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti K, M. Sc  dan Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.  Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta beserta rombongan dipersilahkan pindah di ruang Rapim A Gedung CCAR ITB Lt. 1 di ruang Rapim A untuk melakukan serangkaian acara penandatanganan MoU bersama antara UPN “Veteran” Yogyakarta dan ITB Bandung.

Dalam acara sambutan Rektor masing-masing Rektor menyampaikan bahwa kerjasama ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin untuk kemajuan bersama. Demikian juga yang berhubungan dengan Jurnal Internasional ITB, UPNVY diberi kesempatan untuk secara bersama-sama saling mengisi dan belajar supaya di UPNVY juga dapat menghasilkan Jurnal-jurnal nasional dan internasional yang baik dan berkualitas. Selain itu kerjasama ini diharapkan dapat diisi dengan penelitian bersama yang sudah pernah dilakukan semasa UPNVY menjadi Perguruan Tinggi binaan ITB.

Turut mendampingi Rektor UPN “Veteran” Yogykarta dalam pertemuan tersebut antara lain,  Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan dan Kerjasama Dr.Ir. Singgih Saptono, MT, Dekan Fakultas Teknologi Mineral Dr.Ir. Suharsono, MT,  Dekan Fakultas Teknik Industri Ir. Tjukup Marnoto, MT, PH.d, dan Kasubbag Kerjasama dan Humas Marcus Kusnardijanto, S. Sos.

Humas/dewi