KUNJUNGAN SMA BINA INSANI BOGOR

  • Selasa 04 Oktober 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 2351
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Hari Senin tanggal 3 Oktober 2016 UPN “Veteran” Yogyakarta mendapat kunjungan dari guru dan siswa-siswi SMA Bina Insani Bogor. Kunjungan ini diterima dan dilaksanakan di Gedung Rektorat, Lantai 5. Guru dan para siswa SMA ini melaksanakan kunjungan ini dengan tujuan untuk lebih jauh mengetahui seluk-beluk UPN “Veteran” Yogyakarta baik dari segi lingkungan, sistem akademik, serta kehidupan perkuliahan.
 
Rombongan SMA Bina Insani diterima oleh Bapak Marcus Kusnardianto, S.Sos, selaku Kasubbag Kerja sama dan Humas, secara detail memberikan penjelasan dan informasi tentang lingkungan, sistem akademik dan jalur penerimaan mahasiswa baru. Acara berlangsung kurang lebih dua jam ini tidak hanya memberikan informasi baru bagi siswa-siswi SMA Bina Insani Bogor, namun ada juga sesi tanya jawab siswa-siswi SMA Bina Insani Bogor, di mana banyak menanyakan tentang bagaimana perkuliahan, dan jalur masuk ke UPNVY baik jalur undangan maupun jalur ujian tertulis serta pembiayaan kuliah di UPN “Veteran” Yogyakarta.

Rombongan siswa-siswi yang berjumlah 90 orang ini dipimpin oleh Bapak Cucup Shohibul Maqomat, S.Pd..sebagai Wakil Kepala sekolah bidang Pengembangan Minat, Bakat dan Prestasi. Bapak Cucup Shohibul Maqomat, S.Pd selaku pimpinan rombongan menyatakan terima kasih atas sambutan Kepala bidang Kerja Sama dan Kehumasan UPN “Veteran” Yogyakarta.
Acara berakhir pukul 11.30 WIB setelah diadakan tukar menukar Cindera Mata antara SMA  Bina Insani Bogor dan UPNVY.
Semoga dengan informasi yang mereka dapatkan bisa menjadi motivasi untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa di UPNVY