Leadership Trainning Bagi Pimpinan dan Dosen UPN "Veteran" Yogyakarta

  • Minggu 25 Oktober 2015 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1761
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Kantor Urusan Internasional UPN "Veteran" Yogyakarta pada hari Kamis dan jum'at tanggal 22 dan 23 Oktober menyelenggarakan leadership trainning di hotel East Park  Yogyakarta. Training ini diikuti oleh Dekan, Ka Prodi dan wakil dosen  UPN "Veteran" Yogyakarta. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Capa House Denmark. Fasilitator pada acara training tersbut  Mr. Biarne Katsberg  CEO dan Senior Partner Capa House.

UPN "Veteran" Yogyakarta sudah mendatangani kerjasama dengan Capa House pada tahun 2013, dan penandatangan MoA dilaksanakan pada tahun 2015. Sedangkan bidang yang dikerjasamakan adalah bidang pendidikan, penelitian dan  pengembangan SDM.

Materi trainning diambil dari buku " The Power Of leadership" oleh Vin Van Hauen dan Biarne Kartsberg.dan Arlene Soden. Para peserta diajari tentang transformasi nilai-nilai leadership menjadi tindakan dengan reorganisir pengawasan. Para peserta dikenalkan dengan berbagai type-type kepemimpinan. Diharapkan setelah trainning akan  lebih memahami arti penting dan makna kepemimpinan terutama di  kancah dunia perguruan tinggi.