UKM PADUAN SUARA VOCALISTA PARADISSO SABET PRESTASI

  • Rabu 26 Oktober 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1408
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Paduan Suara Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Vocalista Paradisso  telah mengikuti kegiatan 1st LANNA INTERNATIONAL CHOIR COMPETITION 2016  yang digelar pada sepekan yang lalu 19 – 23 Oktober 2016 diChiang Mai, Thailand, dengan jumlah personil  37 orang.

Untuk mengikuti kegiatan ini Vocalista paradisso dipersiapkan selama kurang lebih 6 bulan, Vocalista Paradisso sukses membawakan lagu yang diaransement oleh composer-komposer hebat. Dalam lomba ini Vocalista Paradisso mengikuti 3 kategori yaitu kategori Mixed Choirs, kategori Folklore, dan Kategori Gospel and Spiritual. Di kategori Mixed Choirs Vocalista Paradisso membawakan lagu 3 buah lagu yaitu Sanctus, Il Est Bel Et Bon, dab Bad Romance. Pada kategori Folklore Vocalista Paradisso membawakan 3 buah lagu yaitu Bungong Jeumpa, Luk Luk Lumbu, Chua-ay. Sedangkan pada kategori Gospel and Spiritual Vocalist Paradisso membawakan lagu Daniel, Daniel Servant of the Lord, If I Got My Ticket Can I Ride?, dan Ezekiel Saw the Wheel.

 sukses membawakan semua lagu dengan baik Vocalista Paradisso berhasil mendapatkan Gold Medal level II sekaligus Peringkat 4 dari 12 peserta di kategori Mixed Choirs, Gold Medal level I sekaligus Peringkat 4 dari 24 peserta di kategori Folklore, dan Gold Medal level II sekaligus Peringkat 3 dari 9 peserta di kategori Gospel and Spiritual.

                                                                                                                                                                                                                Yogyakarta, 26 Oktober 2016

Info Selengkapnya:

CP : Wisnu Khabul Wijaksono 081228006408

Twitter @PsmVP_UPN