UPN VERETAN YOGYAKARTA RAIH JUARA 3 PAPER & POSTER COMPETITION PADA AJANG MAHADAYA MINERAL 2021

  • Sabtu 18 Desember 2021 , 06:54
  • Oleh : Dewi
  • 2162
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Mahasiswa Program Studi Teknik Geologi UPN Veteran Yogyakarta berhasil meraih juara 3 Paper & Poster Contest dalam Kompetisi Mahadaya Mineral 2021 (29 November 2021). Mahadaya Mineral merupakan ajang kompetisi yang di adakan oleh BEM FTM UPN Veteran Yogyakarta dengan penyelenggaraan lomba seperti paper poster competition, essay competition, dan smart competition.

 

UPN Veteran Yogyakarta menduduki juara ketiga pada kategori paper & poster competition. Paper Contest tersebut pada Tahun ini mengusung tema “Inovation Of Mineral Resource As Future Energy To Achieve SDG’s In New Normal Era”. Judul paper yang diusung tim Teknik Geologi UPN Veteran Yogyakarta yang terdiri dari Arnia Fitri, Friska Mesy dan Dirga Wahyuzar adalah “Potensi Gas Hidrat sebagai Sumber Energi Nonkonvensional Masa Depan yang Berlimpah di Wilayah Maritim Indonesia”.

Tim UPN Veteran Yogyakarta mengungkapkan sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah didapatkan. Mereka berharap paper dan poster tersebut dapat memberikan informasi dan juga manfaat yang lebih. Mereka juga berharap prestasi tersebut dapat menjadi pacuan semangat bagi mahasiswa lainnya.