UPN Veteran” Yogyakarta gelar training K-3 dan OHSAS 18001

  • Jumat 15 April 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1604
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk menambah pengetahuan mahasiswa tentang manajemen keselamatan K-3  tentang pertambangan telah  berlangsung acara manajemen training OHSAS 18001 dan Manajemen training K-3 untuk  keselamatan pertambangan. Acara tersebut  berlangsung di Ruang seminar Gedung Arie Frederik Lasut  dengan diikuti oleh 106 peserta, yang berasal dari mahasiswa dan praktiisi pertambangan.

Ketua panitia Ichsan Muhammad Yudha Putra menjelaskan bahwa kegiatan  manajemen training tersebut hasil kerjasama antara  UPN “Veteran” Yogyakarta dengan PT Gilbert Manajemnen, tentang program pelaksanaan training murah untuk membantu mahasiswa dalam  menambah pengetahuan K-3 di dunia pertambangan. Disepakati bersama bahwa  pada training kali ini  mahasiswa hanya membayar Rp. 350.000,- sedangkan  bagi praktisi sebesar Rp. 3.500.000,- .

Pada hari pertama instruktur training adalah Mr. Gilbert Markus Nisahpih, seorang praktisi tambang yang kompeten dibidangnya dan sudah berpengalaman bekerja maupun melakukan pengembangan system manajemen selama 25 tahun di banyak perusahaan tambang di Indonesia, dan juga memiliki sertifikat-sertifikat  internasional  baik sebagi instruktur maupun  lead auditor berbagai aspek manajemen training.