UPN VETERAN YOGYAKARTA JADI TUAN RUMAH PELAKSANAAN PORSIMNAS WIMAYA 2022 CABANG LOMBA KEWIRAUSAHAAN

  • Selasa 19 Juli 2022 , 10:06 AM
  • Oleh : Dewi
  • 491
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_UPN Veteran Yogyakarta menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan ajang Porsimnas Wimaya 2022 Cabang Lomba Ilmiah Lomba Kewirausahaan. Dengan mengangkat tema Startup Business Competition, lomba kewirausahaan tersebut dilaksanakan pada Kamis (14/07/2022). Adapun kegiatan Porsimnas Wimaya 2022 cabang Lomba Kewirausahaan dimulai pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPN Veteran Yogyakarta. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Bela Negara.

 

Dr. Ir. Singgih Saptono, MT selaku Wakil Rektor Bidang  3 UPN Veteran Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan PORSIMNAS WIMAYA merupakan langkah awal  untuk bersinergi, berkolaborasi untuk meningkatkan prestasi bersama dan  ini adalah yang pertama kali dilaksanakan, setelah ketiga UPN menjadi perguruan tinggi negeri.

 

 

Dr. Ir. Singgih Saptono, MT selaku Wakil Rektor Bidang  3 UPN Veteran Yogyakarta menambahkan dalam kegiatan Porsimnas Wimaya 2022 Cabang Lomba Ilmiah Lomba Kewirausahaan kali ini diikuti oleh sebanyak 12 Tim dengan berbagai  ide usaha masing-masing. Terdapat 4 tim dari UPN Veteran Yogyakarta, 3 tim dari UPN Veteran Jawa Timur, dan 5 tim dari UPN Veteran jakarta.

 

“Semoga ajang ini dapat menjadi titik awal bagi tiga UPN dalam meningkatkan prestasi baik di bidang olahraga, seni dan khususnya bidang ilmiah tentang kewirausahaan,” tambah Dr. Ir. Singgih Saptono, MT selaku Wakil Rektor Bidang  3 UPN Veteran Yogyakarta.

 

 

Previous Next