UPNYK, Raih Penghargaan Best P2A Coordinator di AGM Passage to ASEAN (P2A) ke-7

  • Jumat 17 November 2023 , 10:29
  • Oleh : Dewi
  • 1180
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFO UPNYK - Dr. R.R. Rukmowati Brotodjojo, Dr. M.Agr., Ir  selaku dosen pertanian dan Kepala Kantor Urusan Internasional  UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNYK), telah mencapai prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Best P2A Coordinator dalam acara Annual General Meeting (AGM) Passage to ASEAN ke-7 yang berlangsung di Da Nang, Vietnam.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas peran aktif Dr. Rukmowati sebagai koordinator pelaksanaan mobilitas mahasiswa di wilayah ASEAN. Upaya dan dedikasinya dalam memfasilitasi mobilitas mahasiswa telah diapresiasi oleh para peserta AGM.

Dr. R.R. Rukmowati Brotodjojo, Dr. M.Agr., Ir  dengan penuh rasa syukur, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam mengimplementasikan program mobilitas ini.

Dr. R.R. Rukmowati Brotodjojo, Dr. M.Agr., Ir  berharap penghargaan ini dapat menjadi dorongan untuk meningkatkan internasionalisasi di UPNYK. Ia memiliki harapan agar jumlah mahasiswa dan dosen yang berpartisipasi dalam program mobilitas ini dapat semakin meningkat di masa depan.

Selain itu, Dr. R.R. Rukmowati Brotodjojo, Dr. M.Agr., Ir  juga berkesempatan menjadi panelis dalam diskusi mengenai mobilitas mahasiswa di kawasan ASEAN, yang merupakan perwakilan dari UPNyk. Ia membagikan pengalaman dan wawasan dalam mengelola program mobilitas mahasiswa internasional pada acara Passage to ASEAN (P2A) Annual General Meeting (AGM) di Da Nang, Vietnam.

Prestasi Dr. Rukmowati dalam mengelola mobilitas mahasiswa dan kontribusinya dalam diskusi panelis turut memajukan internasionalisasi di UPNYK. Ke depannya, harapannya adalah agar semakin banyak mahasiswa dan dosen yang dapat berpartisipasi serta menjadikan UPNVY sebagai pusat pengembangan pendidikan di ASEAN.

Dr. Ir. Ir. Singgih Saptono, MT., IPM., ASEAN ENG. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama UPNYK mengapresiasi atas keberhasilan Dr. R.R. Rukmowati Brotodjojo, Dr. M.Agr., Ir .

“Selamat atas pencapaian yang luar biasa, Dr. R.R. Rukmowati Brotodjojo, Dr. M.Agr., Ir  ! Semoga internasionalisasi di UPNYK  terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi semua pihak yang terlibat.