Vocalista Paradisso UPNVY Sabet Prestasi

  • Rabu 25 Mei 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1918
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Paduan Suara Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Vocalista Paradisso  telah mengikuti kegiatan LPS 9 “Sapta Gita” Universitas Semarang  yang digelar pada sepekan yang lalu 20 Mei 2016 Universitas Semarang dengan jumlah personil  60 orang.

Untuk mengikuti kegiatan ini Vocalista paradisso dipersiapkan selama kurang lebih 5 bulan, Vocalista Paradisso sukses membawakan lagu yang diaransement oleh composer-komposer hebat. Dalam lomba ini Vocalista Paradisso mengikuti 3 kategori yaitu kategori Perti(perguruan tinggi) /Umum, kategori music popular, dan kategori lagu daerah, di kategori Perti/Umum Vocalista Paradisso membawakan lagu 3 buah lagu yaitu hening, il est bel et bon, dan Daniel Daniel servant of the lord. Pada kategori music popular vocalista paradisso membawakan 3 buah lagu yaitu badai pasti belalu, pacar lima langkah, dan bad romance. Sedangkan pada kategori lagu daerah vocalist paradisso membawakan lagu yamko rambe yamko, ngundha layangan, dan chua-ay.

 sukses membawakan semua lagu dengan baik Vocalista Paradisso berhasil mendapatkan medali emas peringkat dua dikategori Perti/ umum, medali emas peringkat empat dikategori lagu daerah, dan medali silver sekaligus pemegang piala juara di kategori music popular.

                                                                                                                                                               Yogyakarta, 25 mei 2016

Info Selengkapnya:

CP : Wisnu Khabul Wijaksono 081228006408

Twiter @PsmVP_UPN