DIES NATALIS KE-64, UPNV YK GELAR BERBAGAI LOMBA BERHADIAH JUTAAN RUPIAH

  • Minggu 04 Desember 2022 , 01:52 AM
  • Oleh : Dewi
  • 716
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman - UPN 'Veteran' Yogyakarta (UPNV YK) merayakan Dies Natalis Ke-64 tahun ini. Rangkaian acara digelar selama satu bulan sejak 24 Oktober 2022 sampai 24 Desember 2022 mendatang.

Di dalam rangkaian acara, UPNV YK juga menggelar berbagai lomba berhadiah jutaan rupiah yang bisa diikuti oleh seluruh sivitas akademika, mulai dari mahasiswa, pegawai, hingga dosen. Ketua Pelaksana Kegiatan Dies Natalis UPN Veteran Yogyakarta ke 64, Dr. Joko Waluyo.,SE.M.Si mengatakan berbagai lomba ini digelar untuk menyemarakkan Dies Natalis Ke-64 UPNV YK.

Beberapa lomba yang akan digelar di antaranya lomba menyanyikan hymne UPNV YK, lomba karaoke, lomba badminton, lomba fotografi, lomba desain logo 'Kampus Bela Negara, Untuk Keberlangsungan Hidup Bangsa', lomba infografis, lomba literasi digital dan masih banyak lainnya.

Informasi mengenai lomba bisa dilihat di laman www.upnyk.ac.id, sementara pendaftaran melalui https://s.id/dies64." Kegiatan lomba di dalam rangkaian Dies Natalis untuk merajut kebersamaan dan kekeluargaan sivitas akademika UPNV YK,"Kata Ketua Dies UPNV YK ke 64.

Kegiatan lomba yang bisa diikuti oleh seluruh sivitas akademika, misalnya lomba badminton akan menghilangkan sekat antara mahasiswa, pegawai, dan dosen. Semua akan melebur jadi satu sehingga terbentuk kebersamaan dan persatuan antar warga UPNV YK.

Sebagai kampus bela negara, rangkaian kegiatan di Dies Natalis Ke-64 salah satunya lomba sebagian temanya dikaitkan dengan bela negara. Seperti lomba fotografi bela negara, lomba infografis bela negara, dan lainnya.

"Nilai-nilai bela negara yang merupakan warisan dari pendiri UPNV YK selalu kami aplikasikan dalam kegiatan apapun. Termasuk dalam Dies Natalis Ke-64 ini. Semoga banyak sivitas akademika yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini," paparnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, selain perlombaan di dalam peringatan Dies Natalis Ke-64 juga digelar juga Focus Group Discussion (FGD) sektor energi. Mulai dari Migas, Minerba, hingga Energi Baru Terbarukan (EBT). "Kegiatan sosial juga kami selenggarakan, seperti penanaman pohon, donor darah, bakti sosial dan lainnya."

Previous Next