LPPM UPNYK Gelar Workshop Pendampingan Proposal Penelitian Eksternal

  • Jumat 15 Maret 2024 , 11:34
  • Oleh : Admin
  • 1981
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (LPPM UPNYK) menggelar Workshop Pendampingan Proposal Penelitian Eksternal dihadiri narasumber Prof. Drs. Karna Wijaya, M.Eng, Dr. rer nat, seorang pakar dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada Kamis, 14 Maret 2024, di lantai 5 Rektorat UPNYK.

Dr. Hendro Wijanarko, M.Si selaku Kepala LPPM UPNYK menyampaikan bahwa pentingnya pengembangan proposal penelitian eksternal yang kuat dalam mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat.

"Kami berharap workshop ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para dosen UPNYK dalam meningkatkan kemampuan menyusun proposal penelitian eksternal. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui workshop ini, diharapkan para dosen dapat mengajukan proposal penelitian yang berkualitas dan memiliki potensi untuk mendapatkan dukungan eksternal," kata Hendro selaku Kepala LPPM UPNYK.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka mendorong penelitian yang inovatif dan memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. LPPM UPNYK memahami betapa pentingnya peran dosen dalam mengembangkan riset yang berkualitas dan berdampak positif. Oleh karena itu, LPPM UPNYK berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai bagi dosen-dosen mereka dalam pengembangan proposal penelitian eksternal.

“ Dengan digelarnya Workshop Pendampingan Proposal Penelitian Eksternal ini, diharapkan penelitian di UPNYK akan semakin berkualitas dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat. Semoga workshop ini menjadi kesempatan emas bagi para dosen dalam mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka dalam pengembangan proposal penelitian,” tambah Kepala LPPM UPNYK