LPPM UPNYK Gelar Workshop Pengabdian Masyarakat

  • Senin 18 Maret 2024 , 02:39
  • Oleh : Dewi
  • 2414
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK_ Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Nasional "Yogyakarta" (UPNYK) menggelar  workshop bertema "Kiat Meraih Hibah Pengabdian Masyarakat dengan menghadirkan narasumber utama yaitu Prof. Dr. med. Vet drh. Raden Wisnu Nurcahyo, seorang ahli pengabdian masyarakat dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas. Acara ini dihadiri oleh sejumlah dosen UPNYK yang tertarik untuk mengembangkan proyek pengabdian masyarakat, pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Dr. Hendro Wijanarko, M.Si selaku Kepala LPPM UPNYK menyampaikan bahwa tujuan utama dari workshop ini adalah memberikan strategi dan tips praktis kepada para dosen  agar dapat meraih hibah pengabdian masyarakat dengan lebih efektif.

Selain itu, Ia menambahkan dapat meningkatkan pengetahuan peserta mengenai pengajuan hibah pengabdian masyarakat. Narasumber yang berpengalaman akan membagikan pengetahuan dan pengalaman dalam mengajukan hibah dan mengelola proyek pengabdian masyarakat.

Hendro berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi peserta dalam mengembangkan proyek pengabdian masyarakat yang berdampak positif dan dapat membantu menjawab permasalahan di masyarakat.

Peserta workshop antusias mengikuti paparan profesor dan saling berdiskusi tentang proyek pengabdian masyarakat yang sedang mereka kembangkan.