Hadirkan Rektor UPNVY, Webinar “Marketeers Goes to Campus” Digelar

  • Jumat 27 Agustus 2021 , 05:53 PM
  • Oleh : Dewi
  • 1551
UPN VETERAN Yogyakarta

UPN Veteran Yogyakarta (UPNVY) bekerjasama dengan Marketplus Institute menggelar Webinar bertajuk “Marketeers Goes to Campus”, Sabtu (28/8/2021) pukul 10.00-11.30 WIB. Dua narasumber hadir dalam webinar yang ditayangkan di Marketeers TV kali ini, yakni Rektor UPN Veteran Yogyakarta (UPNVY), Mohammad Irhas Effendi serta Rektor Swiss German University. Founder and Chairman Markplus Inc, Hermawan Kertajaya akan menjadi host dalam webinar ini.

Webinar ini merupakan program talkshow inspiratif bersama perwakilan

lembaga pendidikan tinggi seluruh Indonesia. Program digelar untuk memberikan inspirasi serta sudut  pandang Creativity, Innovation, Entrpreneurship dan Leadership yang telah atau akan dilaksanakan

lembaga pendidikan tinggi di Indonesia.

Diskusi ini juga memaparkan tentang cara kampus menyikapi kondisi pandemi dan inovasi yang dihadirkan oleh kampus selama masa

pandemi. Selain itu tantangan dunia pendidikan selama pandemi

COVID-19, terutama di perguruan tinggi dan program yang dilakukan oleh kampus untuk membangun jiwa kewirausahaan di kalangan.

Bagi mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mengikuti webinar kali ini bisa registrasi ke link http://bit.ly/MGTC21. Peserta akan mendapatkan e-certificate dan e-marketeers magazine.

Previous Next