Penandatanganan MoU antara UPN "Veteran" Yogyakarta dengan Untidar Magelang

  • Kamis 04 Februari 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1486
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

UPN “Veteran” Yogyakarta meningkatkan jalinan kerjasama dengan  Universitas Tidar Magelang.(Untidar)

Penandatangan Memorandum Of Undertanding(Mou) telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2016 di  Ruang Aula Universitas Tidar Magelang, dengan dihadiri oleh para Wakil Rektor, Para dekan, dan pejabat yang terkait .

Mereka berharap dengan kerjasama ini dapat meningkatkan eksistensi mereka masing-masing. Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof.Dr. Ir. Sari Bahagiarti K. M.Sc mengatakan bahwa kerjasama memang dibutuhkan untuk pengembangan perguruan tinggi. Kerjasama dengan Untidar  memang untuk pengembangan di bidang penelitian, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan perekonomian Indonesia.

Sedangkan Rektor Untidar Magelang Prof.Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd.  mengharapkan dengan telah ditandatanganinya MoU  dengan UPN “Veteran” Yogyakarta ini dikelak kemudian hari   dapat bermanfaat  bagi kedua belah fihak terutama  peningkatan  dibidang pendidikan, penelitian, pengajaran, tata kelola lembaga  dan peninghkatan mutu  sumber daya manusia. Sedangkan sebagai tindak lanjut dari naskah kerjasama yang telah disepakati bersama  akan disusun Piagam Kerjasama (MoA)  kedua belah fihak  yang merupakan implementasi dari nota kesepahaman tersebut.