Senam dan Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis UPNVY

  • Jumat 08 Desember 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1155
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN - Dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis yang ke-59, UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) mengadakan acara senam dan jalan sehat bersama seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa, Jumat (8/12/2017).

Tema dari Dies Natalis tahun ini ialah Kampus Bela Negara Penegak Empat Pilar Kebangsaan. Kegiatan senam dan olaharaga ini merupakan rangkaian dari perayaan Dies Natalis yang puncaknya dengan penyelenggaraan Sidang Senat Terbuka pada 15 Desember 2017.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menghadiri sidang terbuka dan menyampaikan orasi ilimiahnya kepada sivitas akademika di UPNVY. Rektor UPNVY, Prof. Sari Bahagiarti K, M.Sc saat membuka kegiatan mengatakan acara senam dan jalan sehat bersama ini juga sebagai ajang pengakraban antar dosen, pegawai dan mahasiswa mahasiswa UPNVY.

“Mari kita bersama-sama bersuka cita menyambut Dies Natalis Kampus UPN yang kita cintai dengan semangat bela Negara,” ujarnya di lapangan Rektorat, Kampus UPN Condong Catur.

Selain sidang senat dan olahraga, berbagai kegiatan diselenggarakan diantaranya seminar dan lokakarnya nasional, musyawarah nasional ikatan ahli teknik mineral, pekan kewirausahaan mahasiswa, dan kegiatan lainnya. (wwj/humas).