UPN "Veteran" Yogyakarta mewisuda 460 wisudawan

  • Senin 18 Januari 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1760
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

UPN “Veteran” Yogyakarta pada  pewisudaan periode  ke- 2 TA 2015/2016  berhasil  meluluskan  460 lulusan program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana. Upacara  wisuda   tersebut dilakukan dalam  sidang senat terbuka  yang dipimpin oleh RektorProf.Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc. Di Auditorium Kampus Condongcatur, Yogyakarta hari Sabtu 16 Januari 2016.

            Hadir dalam kesempatan tersebut   Seluruh anggota Senat akademik Universitas ,  

Para dekan UPN “ Veteran” Yogyakarta,  Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur, Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Para pengurus Fakultas dan jurusan , Pengurus Ikatan Alumni UPN “Veteran”  dan orang tua wisudawan dan wisudawati.

Rektor berpesan kepada para wisudawan  agar selalu menjalin tali silaturahmi  dengan almamater . “persaudaraan kita tidak hanya berhenti disinisaja ketika suadara lulus, tetapi bisa berlanjut terus”. Kata Rektor

            . .Terkait dengan penerimaan mahasiswa baru   mulai tahun ini UPN “Veteran” Yogyakarta telah mengikuti seleksi SNMPTN, SBMPTN  dan seleksi mandiri tahun 2016

            Dalam kesempatan tersebut Rektor berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati  sebagai alumni  diharapkan senantiasa menjalin kontak kepada  pengurus ikatan alumni  UPN “Veteran” Yogyakarta . Saat ini jumlah alumni  sebanyak 53.516 orang tersebar diseluruh  pelosok tanah air dan dengan kematangan prestasi dan posisi jabatan yang disandang akan dapat menumbuhkan sinergi dan menghasilkan kekuatan yang berarti.

            Selanjutnya Rektor berpesan agar para  wisudawan dapat memanfaatkan ilmu pengetahuan   yang telah didapat di bangku kuliah  sebagai fondasi untuk membangun bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta dengan dilandasi  jiwa  yang cerdas , keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugas  pekerjaan nanti. Tidak lupa agar para wisudawan senantiasa   berbakti kepada kedua orang tua dan berterima kasih atas  kerja keras  dan dukungan orang tua. Sebagai bentuk terima kasih maka gaji pertama saat bekerja  untuk diserahkan kepada ibunda tercinta.